20090518

UAS #1

hai semua...

gw skrg mo cerita2 tentang pengalaman pas uas nih.
hmmm ya hari pertama uas biasalah kayak ulangan2 biasanya, di kelas awal2nya dieeeeemm semua trs 1 jam menjelang abis, ribuut seperti biasa. ulangannya sih lumayan ya, paling ada 2-3 soal yg gw lupa jawabannya, tapi ya bismillah aja deh.

yang seru tuh pulang dari uasnya. abis uas gw pulang nebeng mobilnya ravta dan dia ke rumah gw dengan niat mau belajar bareng, tapi jadinya MAIN ROCK LEGENDS DI FB hahaha. gak sih, kita ngebahas juga dikit soal2 tryout uas, tanya jawab dll. abis itu MAIN LAGI...

saat gw nulis post ini, ravta lagi baca buku latihan ips ekonomi di meja blajar gw. percaya ga ravta belajar? hahaha ini beneran loh ga boong
sangat ga penting kan? namanya juga blog goblog...

sekian dulu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar