20090517

Diary gw slama ikut turnamen RL Kaskus

Halo lagi semuanya!!

pertama-tama gw mo ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN BUAT ANDRY YANG ULANG TAHUN HARI INI!! moga2 uas dan uan lo sukses dengan nilai memuaskan, amin...

nah, gw pengen cerita2 nih... gw mo nanya dulu, lo main Rock Legends gak di Facebook? haha menurut gw itu adalah APP TERSERUU DI FACEBOOK!! (haha jadi promosi gtu) gw mulai main Rock Legends beberapa bulan yg lalu. dan pertama gw main langsung ketagihan hehee. pertamanya gw masih bego2 gtu dan bingung kok orang lain udah jago2 ya padahal gw main duluan? haha dan sekarang gw udah lumayan bagus lah, masih ketinggalan sedikit sih...

KLIK DISINI UNTUK ROCK LEGENDS! <-- silahkan coba bagi yg belum main

hmmmm jadi beberapa hari yang lalu gw ikutan turnamen Rock Legends di kaskus. gw lagi online msn dan FB seperti biasa. trus gw ditanya sama andry buat ikut turnamen RL buat anak2 kaskus. gw tuh kan bukan anak kaskus gtu ya, trs gw nanya penjelasan ke tama beruk soal turnamennya. trs gw dan andry didaftarin ikut turnamen sama beruk. nah, abis itu gw bikin ID di kaskus trs gw liat2 calon lawan2 gw. dan gw sangat sangat sangat kaget ngeliatnya, karena lawan2 gw semuanya itu SANGAT SANGAT SANGAT JAGO, dan gw ketinggalan jauh sama mereka!! gw nih jadi berpikir ulang jadi ikut gak ya? tapi, ya sudahlah, gw jadinya ikut turnamen ini JUST FOR FUN hahaha.

nah, trus diumumin sama panitia penyelenggara turnamennya jadwal battle buat turnamen RL kaskus. gw udah deg2an aja sejak turnamen dimulai haha. nah jadi sistemnya tuh kita battle musuh kita yg udah terjadwal dan nge-post skornya di kaskus di thread bagian RL. pesertanya di bagi2 jadi grup. gw dapet grup E dan ada 4 orang di grup itu, dan lawan2nya waduh2 semua! gw coba lawan yg pertama... dan... MENANG!!! gw seneng bgt pas menang hahaha, trus gw lawan yg kedua, gw sih udah pede soalnya gampang (hehe) dan emang hasilnya MENANG LAGI! gw seneng hahaha. trs pas yg ketiga, nah ini baru susah, gw udah prediksi bakal kalah dan emang KALAH... setelah itu gw post hasilnya dan besoknya di umumin yang lolos.

beberapa hari kemudian pas gw baca hasilnya, METALMORPHOSIS (nama band gw) LOLOS DAN JADI RUNNER-UP di grup E! hahaha gw seneng bgt tuh. trs gw lanjut ke babak berikutnya lawan yg lain lagi. nah gw pas nyoba battle dia GW MENANG! selisihnya itu tipiiiis banget cuma 50, nah, pas dia battle gw dan gw baca postnya gw KALAH dengan selisih 2,000-an!!!! wah jauh banget dan gw dah ga ada harapan buat lolos lagi ke babak slanjutnya T_T...

tapi gw ikutan JUST FOR FUN jadi motto gw KALAH BIASA AJA, MENANG ALHAMDULILLAH.

itu aja diary gw slama ikut turnamen RL di kaskus!! hmmm, andry dan tama sekarang lanjut ke babak semifinal setelah lolos dari grupnya dan menang di perempat final melawan lwnnya masing2. selamat buat andry dan tama, smoga bisa lanjut terus & jadi juaranya :)
oh ya, komentarnya ya teman2...

avatar gw di RL yang memakai harpa berkilau...

logo band gw di RL, Metalmorphosis

3 komentar:

  1. Add gw donX jabal satriani lv 26 ato rekrut gw !!!!!!thanx u

    BalasHapus
  2. Ehpunyamu level brapa E !!!!!!!!!..
    Biar Nilai Contract tinggi tuch salah satunya tuch mesty NgasiH item atau alat ma anggota band kita gak sich!!!!!!!!!!1

    BalasHapus
  3. Groupies aQ yah di

    http://apps.facebook.com/rock_legends/users/show/100000040573087

    I Need U ALL...

    BalasHapus