20090515

#8

Halo semua, kembali lagi bersama gw Ahmad Nurzhafra!

hmmm bingung nih mau nulis apa soalnya hari ini ga ada yang berkesan sama sekali. hari ini sejak bangun tidur ampe skarang (jam 2 siang), gw cuma duduk depan komputer buka2 FB, ngedit blog, dan browsing macem2. ya makan juga, main gitar, dll juga sih, sambil di depan komputer atau tv...

setiaaaaaap hari libur tuh gw selalu gini, mengisi waktu dengan main komputer, nonton, dll. mungkin ada juga diantara lo yg kayak gw juga nggak ngapa2in di rumah dan hampir mati kebosenan. kayaknya hidup kita tuh ga bisa bebas dari yang namanya benda ELEKTRONIK. kita memakai listrik untuk kehidupan sehari2 kita.

di rumah gw pernah mati lampu hampir seharian dan di rumah tuh udah kayak orang gilaaaa ga ada kerjaan gtu, ga bisa nonton, telpon, dll. udh gitu pas hari sekolah ga bisa kemana2 dan hp batre abis--makin gila aja. trus pas malemnya akhirnya lampunya nyala lagi dan kita udh kayak orang ga pernah liat barang elektronik gtu, semuaaaanya dinyalain.



huah gitu deh keseharian gw saat liburan.
skarang sih pengennya nonton film2 bagus yg ada di bioskop tuh, tapi senin ada UAS yang SANGAT SANGAT SANGAT GW BENCIIIII karena sangat sangat sangat mengganggu kebebasan setelah UAN.

oke itu saja dari gw, sampai ketemu di post berikutnya...
komentarnya plis diisi! ^_^

1 komentar:

  1. Aku juga bungung mau ngomentar apa. Semoga liburan km yg berikutnya menyenangkan yaa

    BalasHapus