20090915

td gw iseng2 bikin thread di KASKUS, terus...

eh ternyata masuk hot thread...











*my first hot thread in KASKUS


klik disini utk melihat --> HOT TRIT

jgn lupa tinggalkan komen & cendol hehehe...

20090628

Film terbaik tahun ini!!! (menurut gw)

Halo smua!

kembali lagi bersama saya, Ahmad Nurzhafra di posting terbaru dari Blog Goblog.
pada posting ini gw akan sharing tentang film terbaru, Transformers: Revenge of the Fallen


Transformers: Revenge of the Fallen

film ini merupakan sekuel dari film pertamanya, Transformers (2007). film ini disutradarai oleh Michael Bay dan produser Steven Spielberg. pemeran2nya adalah:dan di film ini robot2nya adalah:

Autobots:
Decepticons:

--jalan ceritanya

hmm jadi pada 17,000 B.C. Transformers jaman dulu bernama Dynasty of Primes menjelajahi alam semesta dengan niat mengambil tenaga dari bintang2 untuk membuat Energon dan memberi kekuatan ke AllSpark, sumber energi para Transformers, dengan mesin bernama Sun Harvester.

nah para Primes mempunyai satu aturan, tidak boleh mengambil tenaga dari bintang yang memberi kehidupan. tetapi salah satu dari mereka berkhianat dan membuat mesin di Bumi. karena tidak dapat mengalahkannya, Primes bersaudara mengorbankan tubuh mereka untuk menyembunyikan Matrix of Leadership, kunci untuk memberi tenaga ke Sun Harvester. Primes yg berkhianat itu dijuluki the Fallen, yang mempunyai dendam kepada bumi.

trs di ceritakan 2 tahun setelah film pertama, militer AS dan Inggris bekerja sama dengan para Autobots untuk membasmi sisa2 Decepticons di Bumi. saat membunuh Demolishor di Shanghai, dia memberikan pesan ke Autobots, "the Fallen shall rise again."


Sam sekarang masuk kuliah untuk memulai lagi kehidupan barunya. saat sedang bersiap2 dia menemukan pecahan AllSpark di kemejanya. sejak dia menyentuh pecahan itu dia seringkali melihat simbol2 aneh di kepalanya.

salah satu Decepticon, Soundwave, meng-hack ke satelit AS dan menemukan lokasi di buangnya Megatron di film pertama. beberapa robot datang ke bumi dan mencuri salah satu pecahan AllSpark yg disimpan di markas rahasia dan menggunakannya untuk menghidupkan kembali Megatron. kemudian ia bersama Starscream terbang ke Cybertron untuk menemui master mereka, the Fallen. mereka berencana untuk menculik Sam untuk mencari sumber Energon.

di perjalanan kabur dari Alice, robot yang menyamar menjadi manusia, Sam, Mikaela, dan teman sekamar Sam, Leo, diculik oleh Megatron dan Starscream untuk diinterogasi. tetapi di tengah2 itu, datanglah Optimus Prime dan Bumblebee. mereka menyelamatkan Sam, tetapi Optimus terbunuh di pertarungan itu.


Megatron kemudian memanggil para Decepticon untuk invasi besar2an ke Bumi. kemudian Sam mencari bantuan ke RoboWarrior yang ternyata adalah agen Simmons. ia mengatakan bahwa dulu Transformers pernah datang ke Bumi. kemudian mereka mencari Jetfire, mantan Decepticons yang skarang memihak ke Autobots.

Jetfire membawa Sam, Mikaela, Leo, dan Simmons ke Mesir dan menemukan bahwa makam Primes dan Matrix terletak di kota tua Petra. Sam lalu membawa Matrix itu ke Optimus yang di drop ke sana dengan harapan membangkitkannya kembali.

Decepticon berhasil mengikuti para militer ke Mesir dan menyerang mereka. militer AS membom daerah peperangan itu tetapi Sam terbunuh terkena ledakannya. lalu Sam bertemu para Primes di visinya dan hidup lagi. Optimus dihidupkan kembali dengan Matrix dan menghancurkan Sun Harvester. lalu dia memerangi Megatron dan Fallen. Fallen berhasil dibunuh oleh Optimus dan Megatron terluka parah, tetapi Megatron dan Starscream berhasil kabur dan mengatakan bahwa ini belum berakhir.

film berakhir dengan Optimus mengirim pesan dan Sam kembali kuliah.

huaaaaah..... capek juga menulis tentang film tadi zz. nah sekarang gw mau tanya nih, bagaimana pendapat lo tentang film ini??? kalo menurut gw nih film bener2 KEREN!!!

harap komentarnya ya hehee :D :D :D

20090614

LIBURAANN!!!

HALO! apa kabar semuaa??

wah udah lama bgt nih gak buka2 blog dan posting. banyak yg udah terlewatkan yg gak ditulis oleh gw niiih. hmm oke oke jadi gw mulai dari liburan gw ke puncak...

--Trip to Puncak

jadi waktu tanggal 7-9 juni gw bersama adam andyan kizas rifqi aziz cahyo dan adeknya kizas bareng2 jalan2 ke Puncak, tepatnya di villanya kizas di Kota Bunga. wah itu pokoknya sangat sangat sangat sangat SERU! jadi gw ceritain dari tanggal 7 nih. waktu itu hari minggu gw bangun pagi dan beres2 buat ke sekolah karena gw ikut mobilnya adam trs ke rumahnya kizas. dari rumahnya kizas kita berdelapan sempit2an di mobilnya kizas langsung berangkat ke puncak. gw udh lama bgt nih gak ke puncak sejak gw kelas 8. di sepanjang jalan kita dengerin lagu All-American Rejects teruuus tuh gile tapi gw jadi suka sm AAR hehhe.

oh iya, di tengah jalan kita pada laper, trus kita berhenti dulu makan siang di warung super enak namanya 'Warung Sari Mukti' (promosi bgt ya? hahah)

nah trus akhirnya kita sampe ke Kota Bunga deh setelah kurang-lebih 3 jam di jalan. di situ kita langsung enjoy pemandangannya--bagus abis!. paling bagus tuh pas sore2 gw kizas andyan rifqi main gitar di atas atap villanya. gw sm kizas bikin lagu gtu deh di sana dan main2 lagu itu terus tiap hari hahaha. trus kita foto2 di atas dan terbentuklah kata 'Laskar Birdshit' yang di buat oleh andyan.

skarang hari kedua tanggal 8 juni kita jalan ke villa tantenya kizas, kita main bola di hall deket situ. abis itu kita berenang, wiiiih airnya dingin bangett gile tp gw dan yg lain pertamanya ga berani nyebur tp akhirnya ya berani juga sih. trus kita jalan2 ke sekitar komplek villa tantenya kizas. disana kita jalan2 dan foto2 gtu deh. dan abis itu kita balik lagi ke villa.

hari ketiga kita bangun pagi dan packing2 siap2 mo balik ke Jakarta jam 12 siang. sbelum kita pulang ya biasalah, foto2 dulu dll.

oke itu aja laporan perjalanan kita di Puncak...

Puncak pics:

















































--Farewell

ini baru 2 hari yg lalu tanggal 13 juni kita farewell. tempatnya di Citywalk nih. smuanya harus pake dresscode formal, black and white, dan topeng. gw pas nyari topeng bareng rifqi di ITC Kuningan. untung nemu tuh, soalnya tinggal 2 hari lagi hahaha. trus 1 hari sebelum farewell gw belom ada kemeja jas dan celana! untungnya kemeja jas dan celana bokap gw yg lama pas bt di badan gw hahaha. trus sabtunya kita farewell deh. wah acaranya seru bgt, ada yg ngeband, nyanyi2, games, dan yg paling utama: dokumentasi angkatan. wah itu yg namanya dokumentasi bener2 ngebuat gw ga pengen pisah sama Averla Sixeras!!! sayangnya gw gak punya foto2 farewell jadi yasudahlah gw gak masukin ke post ini.

gw nanti insya Allah lulus dan masuk ke SMA Labsky. nah bagi yg nanti gak se-sma bareng gw tolong jgn lupain gw yaaa. jangan sombong2 kalo ktemu lagi eui....

hmmm oke itu aja posting buat hari ini, mohon maaf apabila ada kesalahan hehee.
see ya! :D :D

20090518

UAS #1

hai semua...

gw skrg mo cerita2 tentang pengalaman pas uas nih.
hmmm ya hari pertama uas biasalah kayak ulangan2 biasanya, di kelas awal2nya dieeeeemm semua trs 1 jam menjelang abis, ribuut seperti biasa. ulangannya sih lumayan ya, paling ada 2-3 soal yg gw lupa jawabannya, tapi ya bismillah aja deh.

yang seru tuh pulang dari uasnya. abis uas gw pulang nebeng mobilnya ravta dan dia ke rumah gw dengan niat mau belajar bareng, tapi jadinya MAIN ROCK LEGENDS DI FB hahaha. gak sih, kita ngebahas juga dikit soal2 tryout uas, tanya jawab dll. abis itu MAIN LAGI...

saat gw nulis post ini, ravta lagi baca buku latihan ips ekonomi di meja blajar gw. percaya ga ravta belajar? hahaha ini beneran loh ga boong
sangat ga penting kan? namanya juga blog goblog...

sekian dulu ya :)

20090517

Virus-virus-virus!!!

halo halo halo....

hmmm skarang di smp labschool kebayoran, anak2nya lagi kejangkitan virus internet nih, terutama membuat:
  1. Blog
  2. Twitter
  3. dan di Facebook membuat kuis2an ga jelas yang bernama "How well do you know me?"
nah, contohnya gw yang baru saja 3 hari yang lalu membuat blog ini dan membuat kuis itu juga!!! cuma gw ga trlalu ngerti soal twitter hahaha. buat lo lo pada yang membaca post ini tolong diisi ya kuis buatan gw...

KLIK DISINI UNTUK HOW WELL DO YOU KNOW AHMAD!

mohon maaf kalo ga penting :)

Diary gw slama ikut turnamen RL Kaskus

Halo lagi semuanya!!

pertama-tama gw mo ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN BUAT ANDRY YANG ULANG TAHUN HARI INI!! moga2 uas dan uan lo sukses dengan nilai memuaskan, amin...

nah, gw pengen cerita2 nih... gw mo nanya dulu, lo main Rock Legends gak di Facebook? haha menurut gw itu adalah APP TERSERUU DI FACEBOOK!! (haha jadi promosi gtu) gw mulai main Rock Legends beberapa bulan yg lalu. dan pertama gw main langsung ketagihan hehee. pertamanya gw masih bego2 gtu dan bingung kok orang lain udah jago2 ya padahal gw main duluan? haha dan sekarang gw udah lumayan bagus lah, masih ketinggalan sedikit sih...

KLIK DISINI UNTUK ROCK LEGENDS! <-- silahkan coba bagi yg belum main

hmmmm jadi beberapa hari yang lalu gw ikutan turnamen Rock Legends di kaskus. gw lagi online msn dan FB seperti biasa. trus gw ditanya sama andry buat ikut turnamen RL buat anak2 kaskus. gw tuh kan bukan anak kaskus gtu ya, trs gw nanya penjelasan ke tama beruk soal turnamennya. trs gw dan andry didaftarin ikut turnamen sama beruk. nah, abis itu gw bikin ID di kaskus trs gw liat2 calon lawan2 gw. dan gw sangat sangat sangat kaget ngeliatnya, karena lawan2 gw semuanya itu SANGAT SANGAT SANGAT JAGO, dan gw ketinggalan jauh sama mereka!! gw nih jadi berpikir ulang jadi ikut gak ya? tapi, ya sudahlah, gw jadinya ikut turnamen ini JUST FOR FUN hahaha.

nah, trus diumumin sama panitia penyelenggara turnamennya jadwal battle buat turnamen RL kaskus. gw udah deg2an aja sejak turnamen dimulai haha. nah jadi sistemnya tuh kita battle musuh kita yg udah terjadwal dan nge-post skornya di kaskus di thread bagian RL. pesertanya di bagi2 jadi grup. gw dapet grup E dan ada 4 orang di grup itu, dan lawan2nya waduh2 semua! gw coba lawan yg pertama... dan... MENANG!!! gw seneng bgt pas menang hahaha, trus gw lawan yg kedua, gw sih udah pede soalnya gampang (hehe) dan emang hasilnya MENANG LAGI! gw seneng hahaha. trs pas yg ketiga, nah ini baru susah, gw udah prediksi bakal kalah dan emang KALAH... setelah itu gw post hasilnya dan besoknya di umumin yang lolos.

beberapa hari kemudian pas gw baca hasilnya, METALMORPHOSIS (nama band gw) LOLOS DAN JADI RUNNER-UP di grup E! hahaha gw seneng bgt tuh. trs gw lanjut ke babak berikutnya lawan yg lain lagi. nah gw pas nyoba battle dia GW MENANG! selisihnya itu tipiiiis banget cuma 50, nah, pas dia battle gw dan gw baca postnya gw KALAH dengan selisih 2,000-an!!!! wah jauh banget dan gw dah ga ada harapan buat lolos lagi ke babak slanjutnya T_T...

tapi gw ikutan JUST FOR FUN jadi motto gw KALAH BIASA AJA, MENANG ALHAMDULILLAH.

itu aja diary gw slama ikut turnamen RL di kaskus!! hmmm, andry dan tama sekarang lanjut ke babak semifinal setelah lolos dari grupnya dan menang di perempat final melawan lwnnya masing2. selamat buat andry dan tama, smoga bisa lanjut terus & jadi juaranya :)
oh ya, komentarnya ya teman2...

avatar gw di RL yang memakai harpa berkilau...

logo band gw di RL, Metalmorphosis

20090515

#8

Halo semua, kembali lagi bersama gw Ahmad Nurzhafra!

hmmm bingung nih mau nulis apa soalnya hari ini ga ada yang berkesan sama sekali. hari ini sejak bangun tidur ampe skarang (jam 2 siang), gw cuma duduk depan komputer buka2 FB, ngedit blog, dan browsing macem2. ya makan juga, main gitar, dll juga sih, sambil di depan komputer atau tv...

setiaaaaaap hari libur tuh gw selalu gini, mengisi waktu dengan main komputer, nonton, dll. mungkin ada juga diantara lo yg kayak gw juga nggak ngapa2in di rumah dan hampir mati kebosenan. kayaknya hidup kita tuh ga bisa bebas dari yang namanya benda ELEKTRONIK. kita memakai listrik untuk kehidupan sehari2 kita.

di rumah gw pernah mati lampu hampir seharian dan di rumah tuh udah kayak orang gilaaaa ga ada kerjaan gtu, ga bisa nonton, telpon, dll. udh gitu pas hari sekolah ga bisa kemana2 dan hp batre abis--makin gila aja. trus pas malemnya akhirnya lampunya nyala lagi dan kita udh kayak orang ga pernah liat barang elektronik gtu, semuaaaanya dinyalain.



huah gitu deh keseharian gw saat liburan.
skarang sih pengennya nonton film2 bagus yg ada di bioskop tuh, tapi senin ada UAS yang SANGAT SANGAT SANGAT GW BENCIIIII karena sangat sangat sangat mengganggu kebebasan setelah UAN.

oke itu saja dari gw, sampai ketemu di post berikutnya...
komentarnya plis diisi! ^_^